Setidaknya Dinar Candy Selalu Menepati Janji, Tak Seperti ‘Mereka’

  • rehat

Siapa yang tak kenal Dinar Candy, seorang public figure yang kerap melakukan aksi kontoversial dan selalu mendapat kecaman dari berbagai pihak atas aksi-aksinya. Dinar Candy yang juga DJ itu tak henti-hentinya membuat masyarakat indonesia heran dan bertanya-tanya.

Ia memang terkenal sebagai orang yang sering berpenampilan seksi, tak hanya sebatas di media sosial, tetapi ia juga pernah memamerkan penampilan seksinya di jalanan. Hal inilah yang kerap dinilai masyarakat Indonesia sebagai tindakan yang kurang tepat, tetapi tak semuanya menghakimi Dinar Candy. banyak juga beberapa diantara mereka yang memuji tindakannya, ini lah yang pada akhirnya menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat.

Tapi hal yang paling menarik yang mungkin luput oleh orang-orang adalah dibalik aksi yang ia lakukan dijalanan, Dinar Candy adalah sosok yang selalu menepati janjinya.

Seperti yang kita semua tahu bahwa aksi baru-baru ini yang ia lakukan bukan tanpa alasan. Sebelumnya, ia melontarkan sebuah janji jika kebijakan PPKM ini akan diperpanjang oleh pemerintah ia akan melakukan aksi yang hanya mamakai bikini di pinggir jalan sambil membawa poster tulisan memprotes atas kebijakan pemerintah yang memutuskan memperpanjang PPKM, dan hal itu ia tepati. Sungguh fantastis, tetapi itu juga bukanlah tindakan pertama yang ia lakukan.

Jauh sebelum hal-hal diatas yang baru-baru ini terjadi adalah, Dinar Candy juga pernah melakukan hal yang seperti itu. Tepatnya pada tahun 2018, pada saat pagelaran puala dunia berlangsung. Ia melontarkan sebuah janji jika tim yang didukungnya kalah, ia akan melakukan aksi berbikini di pinggir jalan.

Ya! Dinar Candy menepati janji itu meski ia mendapat kecaman dari banyak orang bahkan sempat dipanggil oleh pihak kepolisian. Sosok yang begitu sangar, padahal bisa saja ia mengingkari janjinya tersebut atau membuat asumsi jika kata kata janjinya adalah sebuah candaan belaka, tapi mungkin itu tak berlaku buat seorang Dinar Candy. seorang yang selalu menepati janji yang pernah diucap.

Melihat semua aksi yang dilakukan Dinar Candy yang selalu menepati janjinya itu, mungkin akan sangat berbeda dengan sosok ‘Mereka’ yang melontarkan dan membuat janji tetapi di ingkari, tak pernah ditepati.

Baca juga  Yang Layak Memimpin Konoha Setelah Naruto

Dulu, ada seseorang yang membuat janji akan menggantung diri di Monas jika ia melakukan tindakan korupsi. Setelahnya, ia terbukti melakukan tindakan korupsi. Tentunya orang-orang menagih janji tersebut dan dengan saratus jurus fafifunya ia mengelak atas janjinya tersebut, sungguh perbuatan yang sangat tercelah sudah melakukan tindak korupsi, eh malah tak menepati janjinya pula. sebuah tindakan yang tidak mencerminkan manusia sejati yang harus memegang semua janjinya.

Satu lagi, sama dengan orang tersebut, ada juga yang membuat janji akan terjun dari monas jika KTP dukungan untuk salah satu orang berinisial A tidak memenuhi minimum persyaratan untuk menyalon. Dan terbukti, jumlah KTP yang dikumpulkan lebih dari persyaratan untuk menyalonkan diri.

Lagi-lagi hal itu tak luput dari pengamatan orang-orang khususnya dunia maya yang memang janjinya dilontarkan dari akun sosial media orang tersebut. Lantas ramai para netizen yang menagih janji tersebut bahkan dulu sampai ada tagarnya, benar-benar heboh. tapi lagi-lagi dengan jurus seribu fafifunya orang tersebut mengelak dengan berbagai alasan dan janjinya yang akan meloncat dari monas tidak akan pernah terjadi.

Sosok ‘Mereka’ memang sangat gemar untuk mengingkari janji. Apalagi pada saat musim pemilu. Berbagai janji bermekaran indah bak bunga pada musim semi, tetapi pada saat ‘Mereka’ berhasil menduduki salah satu kursi yang berada di atas, seakan tiba-tiba mempunyai penyakit amnesia akut yang lupa akan segala janjinya.

Seharusnya ‘Mereka’ bisa melihat kepada sosok Dinar Candy yang dengan tegas selalu menepati janjinya. Meskipun janji yang dilontarkan terlihat sangat nekat dan cenderung kontroversial, tetapi setidaknya janji tersebut tidak berhenti hanya dimulut. Sebab menepati janji itu seksi! Kita tidak akan pernah tahu barangkali pada setiap janji yang dilontarkan terdapat sebuah harapan dari orang lain.

Baca juga  Napa Sih Kalian Kalo Ngomong Pada Gak Becus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *