Pustakaki Press: Sebenarnya Kami Ingin Sekali Mencarikanmu Kekasih, Tapi Kami Cuma Penerbit Indie

Hai, kami Pustakaki Press

Sebenarnyalah kami ingin mencarikanmu kekasih, membantumu merapikan lemari baju, sapu-sapu kamar kos kamu, atau menyelesaikan urusan rumah tanggamu. Tapi apa boleh buat, kami hanyalah penerbit indie. Jadi kami cuma bisa bantu kamu menerbitkan buku-buku karyamu.

Kami berusaha menjawab kebutuhan para penulis muda, profesional, dosen, guru atau siapa pun yang ingin menerbitkan buku sendiri. Benar, menerbitkan buku sendiri.

Jika anda begitu bingung, namun sangat ingin menerbitkan buku. Kesal karena menunggu jawaban yang terlalu lama, bahkan ditolak oleh penerbit-penerbit mayor seperti Gr*media, maka kamu sedang berada di website yang tepat.

Sebelum mengetahui syarat mengirim naskah ke Pustakaki Press, ada baiknya teman-teman membaca dulu pertanyaan-pertanyaan awal, agar kita bisa saling memahami. Hehe~

 

Kenapa kamu bisa percayakan
penerbitan bukumu pada kami?

 

Barangkali kamu pernah dikecewakan penerbit-penerbit indie tertentu, entah karena kualitas pelayanannya yang mahal, eh, tahunya malah zonk. Ada  juga yang malah ditipu mentah-mentah. Entah itu alibinya melalui sebuah perlombaan atau malah pencurian naskah. Parah, kami berkali-kali dengar penulis yang punya cerita seperti ini.

 

FAQ

(Fertanyaan Adalah Question, Hehe~)

1. Apakah Pustakakipress adalah penerbit resmi?

Yoi. Pustakakipress telah terdaftar di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Semua buku yang kami terbitkan ber-ISBN (International Standard Book Number). Singkatnya buku-buku tersebut terdaftar resmi secara Internasional.

2. Naskah jenis apa saja yang bisa diterbitkan?

Apa saja. Kami tidak membatasimu. Kamu bisa mengajukan naskah jenis apa pun (fiksi, nonfiksi, komedi, horror, fantasi dan lain sebagainya), sepanjang naskah tersebut sudah jadi! Hehe~

 

3. Apakah penerbitan ini berbayar? Berapa biayanya?

Murah. Silakan dilihat di sini.

 

4. Bagaimana cara mengirim naskahnya?

Kami bikin sederhana. Yakinkan naskahnya sudah ada. Lalu pilih paket yang kamu inginkan–jika layanan yang kamu inginkan tidak ada, silakan tanyakan langsung. Lalu isilah form yang ada di paling bawah, atau langsung kirimkan ke email pustakakipress@gmail.com

5. Kenapa tidak ada layanan yang saya butuhkan, ya? Kenapa saya tidak paham ya? Adminnya cantik tidak? Kapan saya punya pacar? 

Haish~ kamu ini banyak sekali masalahnya. Ya, sudah nih kontak kami.

 

Kirim Naskah Bukumu, Akhy~

[vfb id=6]