NYIMPANG NYIMAK

Hai, kawan-kawan. Saya Ahmad Farid, saat ini saya sendiri yang mengelola website ini. Ornag-orang dalam tim sudah berganti-ganti, hingga yang terkahir ketika menyentuh masa PSBB pertama Maret lalu, kami memutuskan bubar.

Banyak yang mengira bahwa Nyimpang identik dengan saya, padahal tidak begitu-begitu amat. Saya gak sendirian mengelola web ini. Pernah ada Ayi Nurhasanah, Ade Gunawan, Hilmi Muyassar, Devon, dan Widdy Apriandi di periode awal. Kemudian periode kedua yang lebih singkat; juga pernah ada Muhammad Kiki, dan the one and only Erwin Setia yang tulisannya tersebar ke 88% media daring berbahasa Indonesia. Sampai muak saya melihat namanya di mana-mana. Hehe.

Saat ini saya bekerja sendiri dalam keredaksian Nyimpang ini. Tentu saya ingin bekerja dalam tim lagi. Tapi sebelum itu terjadi, perekrutan dan semacamnya, saya juga belum tahu bakal gimana.

Jadi saya ingin mendengar langsung dari kamu, para penulis dan pembaca, kawan-kawan baikku. Aku mau tahu pendapatmu soal gimana sebaiknya kami membangun ulang Nyimpang ini.

Setelah berproses selama dua tahun lebih, bekerja sesanggup yang kami bisa, tapi melupakan satu hal penting arah kerja.

Kami ingin mendengar pendapat anda soal apa imajinasi anda soal nyimpang. Apa yang mungkin bisa menghidupi imajinasimu. Dan apa yang kamu ingin wujudkan dengan keberadaan kami.

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More