Skip to content

JAYANTI: Kejutan Dini Hari (Bagian 2)

https://www.pexels.com/id-id/foto/fajar-matahari-terbenam-orang-matahari-terbit-9363516/

Ini hari yang panjang buatnya. Perjalanan dari Solo ke Purwakarta tentu terasa sangat melelahkan. Ia ingin segera tiba di rumah dan menjatuhkan diri di kasurnya, membuka situs porno murahan yang diakses dengan VPN dan mengocok penisnya yang payah dengan tangannya sendiri.

Raden berjalan menuju rumahnya. Membuka pintu dan langkahnya terhenti saat kakinya menginjak seonggok benda lunak di lantai. Ia mengangkat kakinya dan mengambil sesuatu itu dengan tangan kanannya.

Kelamin, atau setidaknya benda menyerupai kelamin seorang anak laki-laki ada dalam genggamannya, lengkap dengan bekas darah mengering yang menempel di ujung potongannya.

“Mak?!”

Ibunya yang renta itu enggan beranjak dari kamarnya. Ia masih bergidik ngeri melihat potongan kelamin yang terlihat sangat nyata itu, dan dari bau yang tak karuan, keduanya ragu bahwa itu adalah potongan tubuh palsu. Tapi, orang gila mana yang mau susah-susah memotong kelamin dan mengirimkannya kepada mereka?

Lutut Raden lemas sekaligus kesal. Bertubi-tubi kesialan yang ia dapatkan hari ini ternyata masih harus dilengkapi dengan keisengan orang yang menakut-nakutinya dengan sepotong kelamin.

*

Jam 4 pagi, ia mencoba tidur setelah terus terjaga dengan bayangan kengerian benda mirip kemaluan anak laki-laki itu. Di dalam hatinya, Raden sebetulnya takut dengan apa yang ia terima adalah potongan kelamin asli. Pertanyaan-pertanyaan tentu muncul di kepala. Setelah mencoba menenangkan Emak dan meyakinkan bahwa itu bukan apa-apa, di dalam hatinya, Raden tentu mempertanyakan hal-hal seperti (1) Siapa yang mengirimnya?; (2) Dalam rangka apa benda tersebut dikirimkan kepadanya?: (3) Terbuat dari apa benda yang dikirim kepadanya?

Seketika saja, Handphone-nya bergetar

“Raden! Anakmu ditemukan pingsan di semak-semak dekat masigi! Kemaluannya terpotong! Sekarang dia koma di rumah sakit Bakti Sentosa! Media online sudah banyak membuat berita tentangnya! Tengok anakmu, bajingan!!!”

Raden terhentak. Ia kembali mengambil potongan kelamin itu. Ia tidak ingin percaya apa yang dikatakan Sarah. Ia tak percaya dan mengambil kembali potongan kelamin itu, ia memperhatikannya lekat masih dengan tatapan tak percaya. Raden menyadari satu hal, letak tahi lalat yang ada pada potongan kelamin itu percis dengan letak tahi lalat yang ada pada kelamin anaknya.

Baca juga  JAYANTI: Paket

MAKASSAR, NYIMPANG — Penemuan anak laki-laki telanjang dengan kelamin terpotong gegerkan warga di Makassar, Sulawesi Selatan. Anak berusia 6 tahun tersebut ditemukan di semak-semak oleh Amin, pedagang sate pada Kamis (1/7/2021) dini hari.

                Berdasarkan informasi yang diperoleh, anak laki-laki tersebut ditemukan Amin, (penjual sate di lokasi sekitar) dalam perjalanan pulang setelah kembali dari pasar pada 3.00 WITA. Amin menemukan sosok yang diketahui bernama Aden itu di semak-semak dalam keadaan pingsan dan menerima banyak luka. Selain ditemukan dengan kelamin terpotong, Aden ditemukan dengan beberapa bagian tubuh yang lebam di sekujur badan dan matanya.  

                “Ya memang tidak lama setelah yang bersangkutan menemukan dan melaporkan kejadian itu, tim langsung ke lokasi untuk mengecek kebenarannya. Saat ini pun, anaknya sudah kami evakuasi karena memang tubuhnya sangat lemah.” Ujar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Faizol Yuhri saat ditemui Nyimpang, Kamis dini hari. Menurut Kapolres Pelabuhan Makassar, Aden merupakan korban dari sindikat penculikan anak sekaligus penjual organ tubuh yang merupakan dalang dibalik maraknya kasus anak hilang di Makassar. Saat ini belum diketahui motif pelaku memotong kelamin anak laki-laki tersebut. Sedangkan Aden masih berada di rumah sakit dalam keadaan kritis karena dehidrasi dan syok.

                Sementara itu, Tim Kepolisian terus melakukan upaya pencarian terhadap sindikat penculikan anak dibawah umur yang salah satu anggotanya telah ditangkap pada Maret lalu.

Hai, kawan-kawan.

Nyimpang adalah platform berkarya non-profit. Ayo saling dukung untuk menjaga semangat dan konsistensi kerja kami.
dukung

Leave a Reply

Your email address will not be published.